Modal Usaha 10 juta, Bagusnya Untuk Bisnis atau Usaha apa ya ?

Nyampling.com <> Modal Usaha 10 juta, Bagusnya Untuk Bisnis atau Usaha apa ya?. Mempunyai modal 1 - 10 juta tapi bingung mau usaha apa? Jaman sekarang, Anda sudah tidak perlu khawatir soal mencari uang. Teknologi yang semakin canggih membuat orang-orang semakin mudah untuk mendapatkan uang. Salah satunya dengan cara bisnis online, jenis bisnis ini bisa dijadikan sebagai pekerjaan utama maupun sampingan.

Modal Usaha 10 juta, Bagusnya Untuk Bisnis atau Usaha apa ya ?

Dengan modal 1 - 10 juta, sebenarnya Anda sudah bisa membangun bisnis online lho! Apakah kamu takut untuk memulainya? Sebetulnya memulai suatu usaha bukan berdasarkan modal yang utama, namun keberanian untuk memulainya apakah siap atau tidak. Jika Anda siap, modal sekecil apapun bisa Anda manfaatkan untuk membangun sebuah bisnis yang menguntungkan.

 

Modal Usaha 10 juta, Bagusnya Untuk Bisnis atau Usaha apa ya ?


Nah, kali ini kami akan membahas beberapa contoh bisnis online dengan modal 1 juta - 10 juta. Siapa tau contoh ini bisa dijadikan referensi bagi Anda yang ingin memulai usaha bisnis online berikut ini!

1. Blogger

Tak disangka, dengan modal 1 juta - 10 juta rupiah ternyata bisa menjadikan Anda seorang blogger lho guys! Modal tersebut bisa Anda manfaatkan untuk membuat blog, bila sudah berhasil, Anda akan mendapatkan penghasilan setelah melakukan beberapa proses yang ada di dalamnya, seperti memasang iklan dan lain sebagainya.

Berapakah biaya modal yang harus dikeluarkan untuk membuat blog? Lihat rinciannya sebagai berikut :
1. Menyewa domain selama 1 tahun kurang lebih Rp. 150.000
2. Sewa hosting yang berkualitas kurang lebih Rp. 500.000
3. Template blog premium kurang lebih Rp. 150.000
4. Sisanya bisa Anda manfaatkan untuk menyewa jasa penulis, minum kopi dan lain sebagainya.

Bila blog Anda sudah dibuat, Anda harus rajin memposting artikel yang Anda buat supaya bisa menghasilkan lebih cepat. Biasanya perlu waktu jangka panjang agar blog Anda bisa menghasilkan.

2. Youtuber

Sebetulnya menjadi seorang youtuber tidak memerlukan modal hingga jutaan rupiah. Namun jika Anda ingin terjun serius di dunia youtuber, sebaiknya Anda rela mengeluarkan modal hingga jutaan rupiah. Dengan modal yang memadai, hasil yang didapatkan pun cukup bagus lho! Hal tersebut malah berdampak baik bagi pelanggan supaya tertarik dengan konten yang Anda buat.

Seperti contoh, Anda akan membuat konten menyanyi. Beberapa modal yang harus dikeluarkan sebagai berikut :
1. Kamera beserta tripod kamera kurang lebih Rp. 3 juta
2. Alat rekam kurang lebih Rp. 1 juta

Hanya dengan alat tersebut, Anda bisa membuat konten menyanyi lalu di upload ke youtube. Untuk mendapatkan penghasilan, Anda harus bersabar dan menyelesaikan syarat yang ada di dalamnya. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan penghasilan menjadi seorang youtuber.

3. Toko Online

Dengan modal jutaan rupiah, Anda juga bisa membangun sebuah toko online. Anda bisa membuatnya lewat jasa dan biasanya Anda harus membayar kurang lebih Rp. 700.000. Selain itu, Anda juga harus menyiapkan barang-barang produksi yang harus dijual nantinya. Tentu dengan uang Rp. 5 juta bisa menjadi modal yang cukup untuk membangun bisnis online yang satu ini.

Bila Anda berhasil membangun bisnis toko online ini, Anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari bisnis ini. Namun kerja keras harus Anda lakukan bila usaha ini tidak ingin bangkrut nantinya.

Itulah beberapa contoh bisnis online dengan modal 1 juta sampai 10 juta. Bila Anda berminat untuk bisnis online, ketiga contoh tersebut bisa dijadikan sebuah referensi untuk memulai usaha yang akan Anda bangun. Meski harus mengalami kegagalan, Anda tetap terus mencobanya terus menerus hingga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel