BTS Kembali Pecahkan Rekor Billboard....Daebak!!!

Nyampling.com. BTS Kembali Pecahkan Rekor Billboard....Daebak!!! Salah satu grup band asal Korea Selatan kembali memecahkan rekor di tangga lagu internasional Billboard bangtan Sonyeondan atau lebih akrab kita kenal dengan BTS.

BTS Kembali Pecahkan Rekor Billboard....Daebak!!!
Source https://commons.wikimedia.org/wiki/File:Bts-bbmas-rc-ud-2019-billboard-1548.jpg

Yang berjudul make it right yang berkolaborasi dengan Lauv berada pada urutan ke 36 billboard. Sebenarnya versi lagu ini yang asli dirilis pada album bertajuk Map of the soul : Persona.  Album ini sebelumnya masuk pada daftar Billboard yang ke 200 pada bulan april 2019 berhasil menduduki peringkat ketiga.

Dengan keberhasilan ini maka grup band BTS ini sudah memiliki 5 lagu yang masih berada pada tanggal lagu Billboard sepanjang tahun 2019 ini. Dengan rekornya ini maka grup band BTS berhasil menjadi grup k-pop pertama yang sukses menduduki tangga lagu bergengsi di Amerika Serikat ini dengan 5 lagu mereka. Dilansir dari Billboard juga bawa lagu Make it right merupakan lagu k-pop yang memiliki waktu putar paling banyak di Amerika Serikat lagu ini masuk dalam top 40 pada 168 Stasiun Radio di negara tersebut.

Dilansir dari world digital song sales bahwa selama 2019 BTS berhasil membawa 7 lagu pada penjualan yang tertinggi dalam waktu 1 tahun saja. Hal ini belum pernah dilakukan oleh grup musik manapun baik dalam skala ataupun dunia.

Dalam laporan yang dirilis oleh forbes bahwa 7 lagu yang meraih peringkat pertama semenjak dirilis tersebut bukan berasal dari satu album.  Ke tujuh lagu tersebut adalah Boy With Luv, Lights, Make It Right, Heartbeat, Dream Glow, A Brand New Day, dan All Night yang sudah jadi peringkat pertama sebanyak 17 kali semenjak dirilis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel