Instagram Hadirkan Fitur Dark Mode...Wajib Tauh

Nyampling.com. Instagram hadirkan fitur Dark mode.  Fitur Dark mode sekarang sangat penting tidak hanya sebagai pelengkap saja tetapi juga fitur ini dapat mencegah mata kita supaya tidak cepat lelah. Lagipula dengan adanya fitur Dark Mode ini juga dapat menghemat daya pada perangkat Smartphone kita karena dapat menonaktifkan pixel pada layar sehingga membuat pakaian baterainya lebih ringan

Instagram Hadirkan Fitur Dark Mode...Wajib Tauh

Beberapa aplikasi yang telah memakai mode ini seperti YouTube, Twitter, Chrome dan aplikasi lainnya. Pada saat ini aplikasi instagram juga sudah menghadirkan fitur Dark Mode ini sehingga  dengan dirilisnya fitur ini sempat menjadi trending topik di Twitter dengan  #Istagramdarkmodetrending

Bagaimana cara mengaktifkan fitur Dark mode Instagram


Fitur Dark Mode Instagram ini pada sistem operasi IOS 13 atau lebih dikenal dengan pengguna iPhone. Fitur ini sudah include dengan pengaturan / setting smartphone sehingga anda tinggal membuka setting pada iPhone dengan mengaktifkan Dark Mode. Tetapi jangan lupa anda harus update dulu aplikasi Instagramnya ke versi terbaru. Untuk mengaktifkan Fitur Dark Mode ini anda tinggal menggeser kursor ke arah kanan.

Pengguna Android sendiri tampaknya harus sedikit lebih sabar ya karena belum ada versi resmi Instagram yang menggunakan fitur dark mode ini, sekarang baru menggunakan versi beta. Untuk dapat mencobanya, anda bisa mendownload aplikasi versi beta ini.

Instagram versi beta ini dapat anda Download di Play Store dengan menjadi  You are beta tester, anda harus terdaftar untuk dapat mencoba versi beta ini. Setelah anda terdaftar pada versi beta anda hanya perlu menginstall aplikasi Instagram versi beta. Tapi salah satu syaratnya bahwa smartphone anda sudah mendukung fitur dark mode ini. Dengan mengaktifkan fitur Dark Mode Smartphone terlebih dahulu.

Manfaat menggunakan mode malam (Dark Mode) Pada Smartphone


Seperti yang sudah disebutkan di atas bawa fitur dark mode ini akan mengurangi kelelahan mata anda. Serta dengan adanya mode malam ini dapat meningkatkan kemampuan mata kita untuk fokus terhadap teks yang kita baca. Serta akan dapat menghemat daya baterai smartphone karena banyak pixel yang tidak diaktifkan pada mode gelap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel