Samsung Patenkan Televisi Tanpa Kabel

Samsung Mempatenkan Televisi Masa Depan Tanpa Kabel
Nyampling ~ Samsung adalah salah satu produsen TV paling produktif saat ini, dan desain terbarunya menjanjikan tingkat desain dan kualitas gambar yang menakjubkan. Pikirkan TV 8K baru yang ditambahkan Samsung ke jajarannya tahun ini, serta TV Bingkai yang dapat digantung di dinding dan tampilkan karya seni yang indah setiap kali TV tidak digunakan seperti itu. Itu salah satu dari beberapa contoh berbeda yang bisa kami tunjukkan pada Samsung yang mencoba menganggap TV sebagai sesuatu selain kotak utilitarian yang lembut.

Dan raksasa elektronik konsumen yang berbasis di Korea Selatan mungkin masih memiliki banyak hal untuk kita dalam hal ini. Kita tahu, misalnya, tentang rilis TV satu-kabelnya, yang menggunakan kabel transparan untuk terhubung ke catu daya serta periferal apa pun. Tetapi ketika Anda memiliki satu kabel, langkah alami berikutnya adalah bergerak maju dengan TV bebas kabel, yang tampaknya sesuai dengan keinginan Samsung berdasarkan pengajuan paten yang baru ditemukan.

Menurut blog teknologi Belanda LetsGoDigital, Samsung Electronics sebenarnya mengajukan paten yang menggambarkan ide ini dengan World Intellectual Property Office. Secara khusus, ia memimpikan transceiver daya nirkabel dan tampilan.

Paten ini baru saja diterbitkan beberapa hari yang lalu, pada 28 Februari. Seperti yang dicatat LetsGoDigital tentang hal itu, satu ide untuk menyalakan TV secara nirkabel mungkin menggunakan kumparan lebar. Namun, kecenderungan untuk membuat perangkat TV semakin tipis berarti tidak ada ruang di dalam untuk menampung gulungan semacam itu.

Solusi Samsung, menurut paten baru ini, adalah bilah yang dipasang secara horizontal di belakang televisi. Penerima daya nirkabel akan dihubungkan ke kotak terpisah yang terlihat seperti bilah suara dan menggabungkan pemancar daya nirkabel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel