Daftar Handphone Terbaik Ajang MWC 2019

Daftar Handphone Terbaik Ajang MWC 2019

Nyamplig ~ Daftar Handphone Terbaik Ajang MWC 2019. Dengan Samsung yang memilih untuk mengumumkan keluarga Galaxy S10 di acara Unpacked sendiri minggu sebelumnya, Acara Mobile World Congress atau MWC 2019 berpotensi menjadi salah satu edisi paling tidak menarik dari pertunjukan teknologi seluler terbesar di dunia dalam ingatan baru-baru ini.

Berita baiknya adalah, ternyata tidak. Sebaliknya, itu memungkinkan produsen lain dari seluruh dunia untuk naik ke tingkat dan merangkul kurangnya flagships Samsung baru dengan mengambil pusat perhatian dengan rilis produk mereka sendiri.

Di bawah ini kami akan menyampaikan kepada  anda melalui setiap pengumuman telepon di MWC 2019 yang harus anda pedulikan. Hanya karena mereka ada di daftar ini bukan berarti anda harus membelinya, ini hanyalah tampilan pada perangkat yang menurut kami paling menarik berdasarkan pengumuman awal dan kesan pertama mereka.

1. Huawei Mate X

Galaxy Fold Samsung bukan satu-satunya ponsel lipat yang dapat Anda beli akhir tahun ini - ada juga Huawei Mate X, dan kami menghadiahkannya penghargaan inovasi paling menarik dari MWC 2019. Saat dilipat, Huawei Mate X hadir dengan layar 8 inci dengan resolusi 2200 x 2480, tetapi bahkan ketika layar tidak dilipat, Anda sudah mendapatkan manfaat layar 6,6 inci untuk menggerakkan aplikasi anda.

Handphone Terbaik Ajang MWC 2019 di Barcelona

Dengan chipset top-end terbaru Kirin yang menghidupkan telepon bersama dan tiga kamera di belakang, kami mengharapkan beberapa hal besar dari Huawei Mate X. Jangan berharap untuk mendapatkannya dengan harga murah, karena ini adalah ponsel yang sangat mahal di suatu tempat sekitar $ 2.600, £ 2.000, AU $ 4.770 atau jika dikonversi kedalam  Rupiah 36 jutaan. Ponsel ini merupakan fokus besar bagi Huawei ke depan, dan sementara perusahaan akan mengumumkan Huawei P30 dan P30 Pro bulan depan.

2. Sony Xperia 1

Ponsel terbaru Sony datang mengemas semua teknologi top-end yang Anda harapkan dari perangkat unggulan pada tahun 2019, termasuk chipset Qualcomm Snapdragon 855, RAM 6GB dan kamera belakang tiga lensa yang kuat, tetapi fitur yang benar-benar menarik ada pada depan ponsel.

Handphone Terbaik Ajang MWC 2019 di Barcelona

Dengan layar OLED 4R HDR pertama di dunia pada telepon, Sony Xperia 1 adalah penyimpan daya karena kapasitas baterainya yang cukup besar ketika harus menonton film saat bepergian. Ini memiliki rasio aspek 21: 9 - itulah mengapa terlihat lebih tinggi - yang pasti perusahaan terlihat lebih baik ketika menonton video dalam orientasi layar lebar (lanskap).

Kami belum mencoba ponsel ini dengan benar karena kami hanya diizinkan untuk menangani unit demo tanpa antarmuka pengguna yang berfungsi, tetapi ini pasti akan menjadi salah satu ponsel terbaik jika Anda seorang komuter yang sering menghabiskan perjalanan mereka dalam perjalanan sebuah film di Netflix atau Amazon Prime Video.

Perhatian khusus juga diberikan pada Sony Xperia 10 dan Xperia 10 Plus - ponsel yang kami coba karena sudah dijual di beberapa negara - yang merupakan perangkat kelas menengah yang juga menampilkan rasio aspek 21: 9, menawarkan pengalaman layar lebar bagi Anda.

 3. LG V50 ThinQ


Ponsel LG paling menarik dari MWC 2019 menurut kami bukan LG G8, melainkan LG V50 ThinQ.
Sorot telepon ini bisa dibilang mendukung untuk 5G. Beberapa ponsel baru-baru ini diumumkan dengan dukungan untuk generasi berikutnya dari jaringan seluler, tetapi belum banyak, jadi dapatkan sinyal 5G (begitu jaringan 5G benar-benar diluncurkan) dan V50 ThinQ seharusnya menangani data jauh lebih cepat daripada kebanyakan handset.

Layar juga merupakan titik tinggi. LG V50 ThinQ memiliki layar AMOLED 6,4 inci 1440 x 3120 dengan rasio aspek 19,5: 9 dan dukungan untuk HDR10 - yang membuat untuk spesifikasi unggulan mengesankan jika cukup khas. Namun ponsel ini juga memiliki trik di lengannya dalam bentuk lampiran layar kedua opsional yang dijuluki LG DualScreen.

V50 ThinQ juga memiliki kamera belakang tiga lensa, dengan lensa standar 12MP, telefoto 12MP, dan kamera ultra lebar 16MP, serta kamera selfie lensa ganda, baterai 4.000 mAh, premium - jika biasa - desain, dan keterampilan audio yang kuat.

4. Nokia 9 PureView

Nokia 9 PureView bertujuan untuk membawa fotografi ponsel pintar ke tingkat yang lebih tinggi, karena memiliki lima lensa penuh di bagian belakang, serta sensor waktu terbang (ToF).


Mereka semua memiliki lensa 12MP f / 1.8 dan dua pemotretan berwarna sementara tiga hitam dan putih. Jadi mengapa menawarkan lima lensa yang hampir identik? Karena Nokia 9 PureView secara opsional dapat mengambil gambar dengan semuanya dan menggabungkannya menjadi satu bidikan yang sangat detail.

Nokia 9 PureView juga memiliki layar P-OLED 5,99 inci 1440 x 2880, sehingga visualnya tajam, dan ada pemindai sidik jari di layar dan kaca dan logam - meskipun ponsel ini tetap dengan bezel di atas dan di bawah layar. dari takik atau lubang pukulan.

Dalam beberapa hal, Nokia 9 PureView kurang mengesankan, karena di samping 6GB RAM itu dan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 845, yang merupakan top-end pada tahun 2018 tetapi sekarang telah digantikan oleh Snapdragon 855. Dengan demikian kinerjanya mungkin tidak akan cukup menjadi pasangan yang cocok untuk sebagian besar flagships 2019, tetapi mengingat harga $ 699 (Rp. 9 jutaan) maka masih dalam tahap kewajaran.

5. Samsung Galaxy A50


Berbeda dengan ponsel lain dalam daftar ini, Samsung Galaxy A50 bukan unggulan. Alih-alih, ini adalah perangkat kelas menengah, tetapi perangkat dengan banyak gaya dan fitur. Ponsel memiliki layar Super AMOLED 1080 x 6,440 6,4 inci dengan lekukan tetesan air mata kecil dan pemindai sidik jari yang terpasang pada layar itu sendiri - yang merupakan fitur yang bahkan tidak dimiliki oleh Samsung Galaxy S10e.

Kamera Galaxy A50 juga diatur untuk mengesankan, atau lebih tepatnya, itu adalah kamera, karena ada tiga dari mereka di belakang. Ada 25MP f / 1.7 lensa utama, 8MP f / 2.2 ultra-wide sensor dan 5MP f / 2.2 kedalaman sensor, yang harus membuat banyak fleksibilitas, terutama karena mereka dipasangkan dengan 25MP f / 2.0 depan- menghadap kamera.

Anda juga dapat mengambil foto untuk waktu yang lama, karena ada baterai 4.000 mAh yang besar dengan dukungan pengisian cepat. Dengan chipset octa-core mid-range, baik 4GB atau 6GB RAM, dan juga 64GB atau 128GB penyimpanan juga, ini bisa menjadi pemenang nyata jika harganya tepat.

Penutup
Demikian sedikit postingan tentang "Daftar Handphone Terbaik Ajang MWC 2019 di Barcelona Jangan lupa membaca post saya yang lainnya dengan membaca DAFTAR ISI. Semoga postingan ini dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel