WhatsApp Terlihat Offline Padahal Kita Sedang Online | Cara Setting dan Tutorial


Cara ini digunakan agar kalian terlihat offline oleh pengguna whatsapp  yang perlu kalian lakukan adalah merubah beberapa settingan whatsapp agar semua orang melihat whatsapp yang sedang anda gunakan terlihat offline. Cara ini terbukti ampuh jika kalian tidak ingin diganggu atau ingin menikmati waktu liburan tanpa memikirkan pekerjaan.

Disitus resmi whatsapp sendiri sudah dijelaskan merubah beberapa settingan supaya  semua orang melihat whatsapp yang sedang anda gunakan terlihat offline atau waktu online terakhir whatsapp kita. Kalau yang ngerti otak atik bisa langsung diaplikasikan tapi bila orang yang awam juga tidak mau pusing sehingga dibiarin saja.

Faktor lain juga sedikit takut utak-utik setingan karena takut error atau bisa juga terkadang anda menjumpai tutorial cara terlihat offline di WA tersebut berbahasa inggris dan sudah tentu anda tidak paham dengan apa yang dimaksud.

Sebenarnya alasan kenapa orang ingin mengatur waktu terakhir online di WA tersebut ada beberapa faktor yang mungkin dapat dijelaskan, seperti lagi dalam masa liburan, lagi ada rapat kerja atau kegiatan yang penting lainnya yang membutuhkan konsentrasi. Apalagi bagi kalian yang tidak terlalu aktif di dunia maya atau media sosial.

Tutorial Agar WhatsApp Terlihat Offline Meski Sedang Online

Nah, tanpa panjang lebar lagi sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara setting whatsapp kalian biar kelihatan offline meski kalian sedang online :
1. Login ke Whatsapp kalian,
2. Jika sudah terlogin maka selanjutnya pilih titik 3 yang terletak dipojok kanan atas pilih "Setting"
3. Pada kotak dialog "Setting" kalian tingga pilih menu "Akun"  >>  "Privasi"
4. Pada bagian ini silakan anda klik "Terakhir dilihat/Last Seen"  pilih "Tidak ada/Nothing"

Tutorial Agar WhatsApp Terlihat Offline Meski Sedang Online

Pada mode settingan ini kalian bisa menyesuaikan pengaturan di atas misalnya dengan memilih Semua orang, Kontak saya, atau Tidak ada jika anda ingin selalu kelihatan offline di whatsapp.

Pengaturan seperti ini dapat kalian lakukan pada waktu tertentu dan tidak disarankan untuk pengaturan permanen karena akan berpengaruh pada minat dan niat seseorang untuk menghubungi kalian apalagi dalam hal yang sangat penting untuk dibicarakan.

Penutup

Demikian sedikit postingan tentang "WhatsApp Terlihat Offline Padahal Kita Sedang Online | Cara Setting dan Tutorial Jangan lupa membaca post saya yang lainnya dengan membaca DAFTAR ISI. Semoga postingan ini dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel