Cara Menampilkan Iklan Adsense Sebelum dan Sesudah Postingan Blog

Cara Menampilkan Iklan Adsense Sebelum dan Sesudah Postingan Blog
Nyampling ~ Cara Menampilkan Iklan Adsense Sebelum dan Sesudah Postingan Blog. Pernahkah kalian melihat iklan yang menyatu pada postingan suatu blog, biasanya posisi iklan terdapat sebelum isi postingan dan sesudah isi postingan. Salah satu strategi pemasangan jenis iklan ini paling banyak dipakai para pengguna blog karena dapat meningkatkan penghasilan secara signifikan.


Jenis iklan yang bisa ditampilkan juga beragam, kalian bisa menampilkan iklan secara manual seperti iklan banner ataupun jenis iklan khusus seperti iklan in - article sehingga iklan berada dalam postingan.

Ingat, script iklan adsense harus diparse terlebih dahulu kalian bisa memparsenya disini

Langkah - Langkah

Pertama kali buka dashboard blogger kalian, kemudian klik menu Tema >> Edit Html >> cari kode  <data:post.body/> atau seperti ini <p> <data:post.body/></p> cara mencari kodenya tekan ctrl + f di dalam template.

Untuk memasang iklan dibawah judul postingan, tempelkan kode script dibawah ini tepat diatas <data:post.body/> atau seperti ini <p> <data:post.body/></p>

Posisi sebelah kiri postingan



Posisi ditengah postingan



Posisi disebelah kanan postingan




Untuk memasang iklan dibawah postingan, tempelkan kode script dibawah ini tepat dibawah <data:post.body/> atau seperti ini <p> <data:post.body/></p>



Kalau sudah selesai tinggal simpan dan tunggu beberapa saat kemudian lihat di blog kalian jika iklan nampil berarti iklan yang dipasang sukses.


Penutup

Demikian sedikit postingan tentang "Cara Menampilkan Iklan Adsense Sebelum dan Sesudah Postingan Blog"  Jangan lupa membaca post saya yang lainnya dengan membaca DAFTAR ISI. Semoga postingan ini dapat bermanfaat.

Mohon kiranya sobat dapat sharing dikolom Komentar dan klik Emoticon sehingga saya dapat memperbaiki bila ada hal yang belum kurang memuaskan. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Saya pasti akan Kunjungi Balik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel