Cara Membuat Kotak Iklan (Gadget) Adsense di Samping Judul Blog

Cara Membuat Kotak Iklan (Gadget)  Adsense di Samping Judul Blog
Cara Membuat Kotak Iklan (Gadget)  Adsense di Samping Judul Blog ~ Ada berbagai cara untuk menarik minat para pengunjung blog kita untuk mengklik iklan yang ditampilkan di blog.

Salah satunya iklan yang berada di Header paling depan sebuah blog, yaitu disebelah judul blog sehingga posisi tersebut merupakan paling ideal untuk penempatan sebuah iklan. Kotak iklan atau space iklan di samping judul blog memiliki tingkat keterlihatan yang sangat tinggi, baik pada perangkat desktop maupun seluler. Sehingga dapat menaikkan ctr iklan yang kita pasang sehingga berdampak pada penambahan penghasilan adsense kalian.

Nah,  sekarang saya akan mencoba memandu kalian untuk membuat kotak iklan Adsense biar bisa muncul  di samping Judul Blog kalian.


Langkah Kerja


1. Cari kode HTML yang mirip seperti di bawah ini.



2. Silahkan salin kode dibawah, kemudian letakkan tepat di atas kode poin 1 <b:section.........'no'>.




3. Kemudian silahkan salin kode dibawah, kemudian letakkan tepat di bawah kode poin 1  </b:section>.






4. Login ke blogger kalian, Setelan > Tema > Edit Html. Cari kode  </Head>. Letakkan kode dibawah ini diantara kode <Head>.......</Head> atau lebih tepatnya diatas kode </Head>.







5. Simpan Template / Tema, kemuadian silahkan lihat di tata letak, lalu lihat di bawah Gadget Tajuk,

Cara Membuat Kotak Iklan (Gadget)  Adsense di Samping Judul Blog


6. Cari Header - Ads, jika ada maka pembuatan kotak iklan Adsense disamping judul blog kalian sudah berhasil. Tinggal kalian edit aja untuk menampilkan iklannya.

Penutup

Demikian sedikit postingan tentang "Cara Membuat Kotak Iklan (Gadget)  Adsense di Samping Judul Blog "  Jangan lupa membaca post saya yang lainnya dengan membaca DAFTAR ISI. Semoga postingan ini dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel